id
id

Dekan Kembali Sapa Tenaga Kependidikan Fakultas

Pada Rabu, (8/03), Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU mengundang tenaga kependidikan fakultas dalam acara Dekan Menyapa Tendik Fakultas yang dilaksanakan di Makara 04 Smart Meeting Room, Gedung Dekanat, FTUI.

Dalam acara ini turut hadir para Wakil Dekan, para Ketua Departemen, para Manajer, Kepala Dan Sekretaris Unit serta dihadiri 118 orang tendik yang bertugas pada berbagai unit kerja di tingkat fakultas.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU. dan diakhiri dengan makan siang bersama. Dalam sambutan, Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU, menyampaikan rasa terima kasih kepada para tendik fakultas yang sudah berkontribusi mengelola Fakultas Teknik pada tahun pertama ini.

“Berkat dukungan dan kerja keras Bapak dan Ibu tenaga kependidikan, FTUI berdasarkan rangking THE untuk pertama kalinya mendapat penghargaan sebagai kampus teknik terbaik di tahun 2023. Harapan saya para tendik selain pekerjaannya semakin bagus, dapat bekerja dengan senang dan sehat,” kata Prof. Heri. Kinerja yang telah dilakukan oleh para tenaga kependidikan ini menjadi suatu upaya Fakultas Teknik UI untuk mengembangkan potensi yang dimiliki tiap mahasiswa serta tenaga kependidikan itu sendiri sehingga menjadi profesional. Hal tersebut sejalan dengan penerapan Zona Integritas, terutama dalam hal manajemen perubahan, manajemen sumber daya manusia, akuntabilitas, dan pelayanan publik.

Acara Dekan Menyapa Tendik yang merupakan wadah silaturahmi Dekan dan para tendik fakultas ini berjalan dengan baik dan disambut baik oleh para tendik.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X