id
id

CDC FTUI Gelar Campus Hiring PT Indopoly Swakarsa Industry & PT Supernova Flexible Packaging

Untuk kedua kalinya, Career Development Center Fakultas Teknik Universitas Indonesia (CDC FTUI) melaksanakan kegiatan Campus Hiring bersama PT Indopoly Swakarsa Industry & PT Supernova Flexible Packaging (25/03). CDC FTUI sebelumnya pernah melaksanakan kegiatan serupa pada tahun 2019. Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara CDC FTUI dengan PT Indopoly Swakarsa Industry & PT Supernova Flexible Packaging untuk memberikan peluang karier kepada alumni Fakultas Teknik UI dan umum, yang diselenggarakan di Gedung Smart Meeting Room, Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Campus hiring kali ini membuka rekrutmen untuk PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk., yang merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang usaha manufaktur produk plastik yang ditujukan untuk industri pengemasan flexible packaging dan PT Supernova Flexible Packaging, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Packaging atau Kemasan dari plastik.

Kegiatan ini dikuti 21 peserta rekrutmen dari berbagai lulusan universitas di Indonesia, terutama lulusan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia.  Sesi ini dibuka dengan penjelasan berdirinya kedua Perusahaan, lini bisnis, kultur kerja, dan sebagainya. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan tes tertulis sebagai salah satu proses rekrutmen Program Management Trainees PT Indopoly Swakarsa Industry & PT Supernova Flexible Packaging.

Adapun kesempatan karier yang di buka adalah Program Management Trainees untuk jabatan Manufacturing, Supply Chain, R&D, and Human Resources. Program Management Trainee dari PT Indopoly Swakarsa Industry & PT Supernova Flexible Packaging merupakan program akselerasi yang dirancang khusus untuk mempersiapkan dan mengembangkan Future leaders melalui pelatihan komprehensif dan rotasi pekerjaan untuk memperkuat kepemimpinan dan kemampuan teknis.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi peluang karier lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia, sebagai bentuk komitmen CDC FTUI untuk terus mengembangkan karier dan potensi mahasiswa dan lulusan FTUI menghadapi dunia pasca kampus,” ujar Dekan FTUI, Prof. Dr. Ir. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU.

***

Kantor Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X