id
id

Bank Mandiri Resmikan Kantor Digital Corner di Gedung Engineering Center, FTUI

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset, sekaligus  Plt. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA, hadir dalam peresmian Digital Corner Bank Mandiri yang berlokasi di Gedung Engineering Center Fakultas Teknik Universitas Indonesia pada Senin (15/7). Beliau turut meresmikan kantor baru Bank Mandiri ini bersama dengan RCEO Bank Mandiri Regional V Jakarta 3, Lourentius Aris Budiyanto, dan Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K).

Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum FTUI, Prof. Ir. Mahmud Sudibandriyo, M.Sc., Ph.D., mengawali acara dengan menyampaikan sambutannya, “Keluarga besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia, mengucapkan terima kasih atas peran serta Bank Mandiri dalam mendukung program peningkatan sarana Pendidikan di FTUI yaitu berupa pembangunan 2 unit Smart Classroom yang telah diresmikan beberapa waktu lalu serta mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Mandiri atas peresmian kantor Digital Corner Bank Mandiri di lingkungan FTUI.”

Dalam sambutannya, Prof. Dedi Priadi juga menyampaikan, “Pemilihan lokasi Bank Mandiri sudah tepat di FTUI, karena dapat menjangkau banyak pihak di lingkungan Universitas Indonesia, terutama nasabah-nasabah Bank Mandiri yang juga banyak dari sivitas akademik FTUI. Kami berharap, Bank Mandiri juga dapat memberikan program magang bagi sivitas akademik UI.”

Lourentius Aris Budiyanto mengatakan, “Relokasi kantor ini merupakan komitmen Bank Mandiri dalam mengusung konsep baru, Smart Branch, yang berada pada ekosistem pendidikan. Merupakan kebanggaan kami untuk berada di lingkungan Universitas Indonesia, kampus terbaik di Indonesia. Tentunya kami juga terus mendukung program Tri Dharma Perguruan Tinggi, dengan memberikan pelayanan terbaik.”

Dalam kesempatan terpisah, Dekan FTUI, Prof. Dr. Ir. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU., menyampaikan “Harapan kami dengan beroperasinya kantor layanan Digital Corner Bank Mandiri ini dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal, mudah dan cepat khususnya bagi para civitas Fakultas Teknik dan UI pada umumnya yang menjadi nasabah setia Bank Mandiri. Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik, berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi semua pihak.”

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamat, pemberian e-Money khusus kepada pimpinan UI dan FTUI, juga doorprize bagi para hadirin. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

***

Kantor Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X