id
id

IWK FTUI Selenggarakan Bazar Amal, Hadirkan Sembako Sukarela dan Telur Berkah

Pada Senin (12/08), Ikatan Wanita Keluarga (IWK) Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) kembali menyelenggarakan Bazar Amal di lobi Gedung K FTUI. Dengan tagline “Dari Kita, Untuk Kita, Bersama Kita, Bermanfaat untuk Semua”, acara ini mengusung konsep charity dengan tujuan utama untuk saling berbagi.

Dalam sambutannya, Prof. Ir. Mahmud Sudibandriyo, M.Sc., Ph.D. selaku Plh. Dekan FTUI, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan Bazar Amal yang diselenggarakan oleh IWK FTUI ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian dan kebersamaan sivitas akademika FTUI. Dengan semangat ‘dari kita, untuk kita, bersama kita, bermanfaat untuk semua’, IWK FTUI menunjukkan bahwa nilai-nilai sosial dan solidaritas terus hidup di lingkungan kampus ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sivitas akademika FTUI, serta dapat terus dilakukan secara rutin di masa mendatang,” ungkapnya.

Bazar amal ini menghadirkan berbagai barang preloved seperti alat rumah tangga, pakaian, tas, dan sepatu, yang ditawarkan dengan harga terjangkau. IWK FTUI juga menghadirkan Sembako Sukarela, di mana peserta dapat membeli sembako dengan tebusan minimal Rp 50.000, dan Telur Berkah, dimana 200 pendaftar pertama bisa mendapatkan telur dengan harga hanya Rp 10.000 per mika.

Selain itu, Sembako Gratis juga disediakan secara khusus untuk para cleaning service dan satpam FTUI sebagai bentuk apresiasi mereka dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kampus. Bazar ini turut diramaikan oleh produk-produk Fiesta yang hadir dengan harga spesial. Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari sivitas FTUI, karena selain kegiatan ini membantu dari segi ekonomi, momen ini juga mempererat kebersamaan antar sivitas akademika.

***

Kantor Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X