Pagi Teknik!

Berdasarkan hasil seleksi verifikasi administrasi, berikut adalah tiga orang calon Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesia:

  • Prof. Dr. Heri Hermansyah, M.Eng.
  • Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng.
  • Prof. Dr.-Ing. Nandy Putra

PSCD FTUI mengundang seluruh sivitas akademika untuk menghadiri acara daring pemaparan visi dan misi dari masing-masing calon secara daring pada Selasa, 19 Oktober 2021 melalui kanal YouTube Fakultas Teknik UI dan Zoom Meeting (http://bit.ly/pemaparanvisimisibcd).

Sebelumnya, PSCD FTUI juga memberikan kesempatan dan kemudahan bagi warga FTUI serta kalangan publik, untuk memberikan asupan publik kepada para Bakal Calon Dekan FTUI maupun pengaduan** secara anonim pada periode 15-18 Oktober 2021.

Asupan publik selain diberikan melalui situs utama selection.ui.ac.id, dapat pula dikirimkan melalui surel/e-mail kepada PSCD FTUI dengan alamat: pscd2021@eng.ui.ac.id atau dalam bentuk dokumen tertulis ke Sekretariat PSCD.

**Panitia menjamin kerahasiaan data informan dan dimohon kepada pelapor agar dapat melampirkan berkas atau bukti-bukti yang relevan dan dapat dipertanggungjawabkan dalam pengaduannya.

FacebookTwitter
X