id
id

Balik Kampus se-Teknik

DSC_0516 DSC_0100Sebagai bagian dari rangkaian acara Dies Natalis Ulang Tahun Emas FTUI ke 50, FTUI mengadakan acara Balik Kampus se-Teknik (BKsT) yang diselenggarakan pada 14 September 2014 bertempat di Kampus FTUI, Depok. Acara ini mengundang civitas akademika FTUI khususnya Alumni, Dosen dan Karyawan untuk kembali ke Kampus Teknik sebagai acara temu kangen dan bertemu dengan teman-teman di masa kuliah.

Rangkaian kegiatan BKsT dimulai dengan Olahraga Pagi yaitu bersepeda dan senam bagi seluruh peserta, kemudian acara dilanjutkan di Panggung Utama Rotunda FTUI dan dibuka dengan sambutan Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi; serta Rektor UI, Prof. Muhammad Anis. Beberapa acara hiburan dan penghargaan serta doorprize ditampilkan di acara ini, diantaranya hiburan dari Band Karyawan FTUI, Band Keroncong, Tari BKST (Bengkel Kreasi Seni Teknik), The Proffesor Band, Stand Up Comedy, serta Band 04 dari Alumni FTUI.

Dalam acara ini juga diberikan beberapa penghargaan, diantaranya Teaching Excellence Award untuk beberapa dosen FTUI, diantaranya Ir. Erlinda Muslim, MEE, Prof. Dr. Ir. Widodo Wahyu Purwanto, DEA, Paramita Atmodiwirjo, S.T., M.Arch., Ph.D, Dr. Ing. Ir. Dwita Sutjiningsih, Dipl. HE. Selain itu diberikan juga Ventura Award untuk Karyawan di unit usaha yang ada di FTUI serta Appreciation Award untuk mantan-mantan Dekan FTUI diantaranya Ir. F. B. Mawengkang, Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, Prof. Dr. Ir. Djoko Hartanto, M.Sc, dan Prof. Bambang Sugiarto, M.Eng.

Serta tidak ketinggalan hadiah doorprize untuk Dosen dan Karyawan dengan total hadiah 50 juta rupiah yang terdiri dari 70 item barang yang terdiri dari voucher, alat rumah tangga (juicer, cocktail, dll), peralatan elektronik (HP, Tab, Power Bank, Hardisk Eksternal, Modem, dll), hingga Sepeda dan TV LED. (Humas FT)

X