id
id

Civil Engineering National Seminar (CENS) UI ke 13

Ikatan Mahasiswa Sipil FTUI mengadakan acara Civil Engineering National Seminar (CENS) UI yang ke 13. Acara seminar ini dilksanakan pada 18 November 2015 bertempat di Rafflessia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta. Seminar ini dibuka oleh Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA dengan didampingi Ketua Departemen Teknik Sipil FTUI, Ir. Widjojo A. Prokoso, Ph.D.

Seminar yang mengusung tema “Memajukan Kota Pesisir untuk Mendukung Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia” ini menghadirkan berbagai pembicara yang kompeten di bidangnya, diantaranya keynote speech dari Dr. Suseno Sukoyono sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan antar lembaga, Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.

Seminar ini dibagi dalam 3 sesi, sesi pertama bertema “Aktivitas Pelayaran Indonesia Sebagai Pendorong Pengembangan Waterfront City”, sesi ke 2 bertema “Rencana Strategis Pembangunan Infrastruktur Waterfront City di Indonesia”, dan sesi ke 3 bertema “Realisasi Konsep Waterfront City Guna Mengoptimalisasi Potensi Kawasan Pesisir”. (Humas FT)

X