id
id

Dekan FTUI Menyapa TENDIK

Tenaga Kependidikan (Tendik) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam roda perjalanan dan kemajuan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI). Hal ini juga menjadi perhatian Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU, Dekan FTUI periode 2022-2026.

Setelah dilantik pada Senin, 7 Januari 2022 yang lalu, Dekan Heri mengundang perwakilan Tendik FTUI untuk berbincang dan saling sharing terkait kendala yang dirasakan dalam proses pelayanan sivitas akademika serta kebutuhan dan harapan yang dimiliki oleh para Tendik yang dirasakan perlu untuk menjadi perhatian para pengurus FTUI dibawah kepemimpinan Dekan Heri kedepannya.

“Saya percaya bahwa kemajuan FTUI selama ini tidak lepas dari peran dan jasa para tendik FTUI. FTUI merupakan salah satu fakultas terbesar di Universitas Indonesia dengan dukungan lebih dari 200 lebih dosen dan 200 tendik. Sebuah tim sepakbola tidak akan bisa juara atau menang tanpa kerjasama yang erat kompak dari seluruh anggota tim sesuai dengan peran dan tugasnya,” kata Dekan Heri pada sambutannya.

Para tenaga kependidikan FTUI menyambut baik acara ini sebagai wadah awal dialog dan diskusi Dekan dan timnya dengan para tendik. Pada acara tersebut turut hadir 26 Tendik yang mewakili seluruh tendik FTUI yang merupakan perwakilan dari unit-unit dan departemen di lingkungan FTUI. Acara diskusi berjalan dengan lancar dan santai dimana para Tendik menyampaikan harapan dan aspirasinya untuk kepemimpinan Dekan Heri.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X