id
id

Engineering Career and Internship Fair (ECIF) FTUI 2022

Engineering Career and Internship Fair (ECIF) FTUI merupakan kegiatan job fair tahunan yang diselenggarakan oleh Career Development Center (CDC) FTUI. Tahun ini, kegiatan ECIF diselenggarakan secara hybrid, yaitu online pada tanggal 12 September–10 Oktober 2022 melalui website ecif.eng.ui.ac.id dan offline pada tanggal 19–21 September 2022 di Lobi Gedung K FTUI.

Saat ini, kegiatan ECIF FTUI sudah dimulai dan dapat diakses. Mahasiswa dan lulusan FTUI dapat melakukan pendaftaran sebagai peserta melalui website ecif.eng.ui.ac.id. Setelah itu, peserta dapat melakukan registrasi dengan mengisi data diri. Kemudian peserta dapat sign in menggunakan email dan password yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Website ecif.eng.ui.ac.id dapat diakses sampai dengan tanggal 10 Oktober 2022. Nantinya akan banyak konten menarik mengenai karier dan kesempatan untuk para mahasiswa dan lulusan FTUI. Peserta juga bisa hadir pada kegiatan offline di Lobi Gedung K FTUI pada tanggal 19–21 September 2022. Akan ada banyak perusahaan yang hadir secara offline pada momen ini.

CDC FTUI mengundang seluruh alumni dan mahasiswa FTUI untuk menghadiri salah satu job fair terbesar di Universitas Indonesia untuk mendapatkan kesempatan karir yang menarik.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X