Pada 24 Oktober 2022 dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Teknik Universitas Indonesia dengan Fakultas Teknik Universitas Udayana. Penandatanganan Kerjasama dilakukan oleh Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU. dan Dekan FT Universitas Udayana, Ir. I Ketut Sudarsana, S.T., Ph.D. bertempat di Gedung Dekanat FT UNUD Kampus Jimbaran.

Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah sebagai perangkat untuk melakukan pendidikan bersama tentang “Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat, serta Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka”.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini juga dihadiri oleh Tim JICA, Mr. Hiroyuki Ide dan Ms. Rizky Amelia, Manajer Kerjasama, Ventura dan Alumni FTUI, Dr.-Ing. Ir. Dalhar Susanto, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FT UNUD, Prof. I Nyoman Suprapta Winaya, ST., MA.Sc., Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FT UNUD, Dr. Ir. I Ketut Gede Sugita, MT., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Ir. I Nyoman Budiastra, M.Erg. dan pimpinan prodi di FT Universitas Udayana.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

FacebookTwitter
X