id
id

Ikatan Alumni FTUI Selenggarakan Ajang Reuni Luring Teknik Hore: Let’s Meet Again

Dalam rangka menyambut Dies Natalis FTUI ke-58, Ikatan Alumni (ILUNI) Fakultas Teknik UI menyelenggarakan reuni luring dengan judul Teknik Hore bertema Let’s Meet Again (06/25). Acara yang merupakan ajang reuni akbar pertama secara luring setelah pandemi dimulai dengan sejak pagi dengan kegiatan dari komunitas-komunitas olahraga Iluni FTUI, diantaranya adalah running, sepeda, basket, sepak bola, tenis meja, futsal, panahan, golf driving, dan mini golf.

Menjelang siang, alumni-alumni FTUI yang telah datang dan berkumpul menuju panggung Teknik Hore yang dilaksanakan di Rotunda FTUI untuk menyaksikan rangkaian acara utama. Panggung Teknik Hore diisi dengan berbagai penampilan dan persembahan menarik dari Dancing Engineer, Nanta & Fam Band, Yoiko Bros Band, dan Band dari ILUNI. Teknik Hore juga turut dimeriahkan dengan sesi games dan doorprize.

“Teknik Hore adalah gathering offline pertama yang diadakan ILUNI di FTUI. Alasan mengapa diadakan Teknik Hore adalah karena kita memiliki rasa ingin berjumpa kembali setelah sekian lama terkurung karena pandemi yang tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Gerry Lineker dalam sambutannya selaku Ketua Panitia acara Teknik Hore.

Menyampaikan sambutan yang telah direkam sebelumnya, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU menyampaikan sambutan singkat berisi harapannya kepada ILUNI FTUI, “Fakultas Teknik UI telah memasuki usia yang ke-58 pada tanggal 17 Juli nanti. Artinya sudah sekian banyak alumni Fakultas Teknik UI yang telah diluluskan dan tersebar di muka bumi ini. Alumni Fakultas Teknik UI merupakan alumni yang unggul dan berdampak baik bagi dirinya, lingkungannya, kampusnya, negeri ini, maupun peradaban keteknikan di dunia ini. Semoga alumni Fakultas Teknik UI selalu sukses dimanapun anda berada.”

Di antara gegap gempita acara panggung, turut hadir pula Ir. H. Imam Budi Hartono (Wakil Ketua Walikota Depok), Andre Rahadian (Ketua ILUNI UI), dan Nanang Sugianto (Ketua ILUNI FTUI). Sebagaimana panggung acara yang diisi dengan meriah, Teknik Hore juga menjadi panggung bagi para alumni FTUI untuk mengungkapkan rasa rindu akan masa-masa sewaktu masih menjadi mahasiswa.

Semoga ILUNI UI tetap dapat menjalin silaturahmi dan terus berjaya, sesuai dengan yel-yel FTUI yang senantiasa dilantunkan dengan semangat yang sama, Teknik Paling Jaya!

 

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X