id
id

IWK FTUI Kembali Selenggarakan Bazar Amal 2022

Ikatan Wanita Keluarga (IWK) FTUI kembali mengadakan Bazar Amal IWK FTUI yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2022 bertempat di Lobby Gedung K FTUI. Bazar amal ini menyediakan beberapa kebutuhan pokok dengan harga murah, barang-barang bekas berupa pakaian, alat rumah tangga, maupun hiasan dinding yang masih layak digunakan. Barang-barang tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni berada di kisaran Rp. 5.000-25.000. Selain itu, disediakan juga kupon gratis dan kupon tebus murah sembako untuk tendik FTUI.

Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan bazar, “Kami ucapkan terimakasih kepada IWK FTUI beserta jajarannya yang sudah kompak untuk mengadakan bazar amal kembali setelah 2 tahun tidak terlaksana karena pandemi. Mudah-mudahan bazar ini dapat menjadi pengingat kita kembali bahwa kita sekarang sudah bisa melakukan program amal atau kegiatan yang bersifat charity bagi keluarga besar Fakultas Teknik UI. Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi cerminan kegiatan IWK FTUI yang unggul dan berdampak.”

Kegiatan bazar amal ini disambut dengan baik oleh civitas Fakultas Teknik UI. Antusiasme yang tinggi pada bazar amal terlihat dari banyaknya yang sudah datang sebelum bazar amal dimulai. Terlaksananya bazar amal ini juga dapat menjadi pengingat bagi diri kita bahwa kebahagiaan bukan mengenai siapa yang mendapat lebih banyak, tetapi siapa yang dapat memberi lebih.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X