id
id

Jaring Aspirasi dari Tendik, FTUI Kembali Gelar Acara Dekan Sapa Tendik

Tenaga Kependidikan (Tendik) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam roda perjalanan dan kemajuan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI). Setelah sebelumnya mengadakan acara Dekan Sapa Tendik yang menghadirkan perwakilan para tenaga kependidikan, pada Rabu (27/04) Dekanat FTUI Entrepreneur kembali mengundang seluruh tenaga kependidikan FTUI.

Pada acara yang dihadiri oleh sekitar 200 tenaga kependidikan ini untuk berbincang dan saling sharing terkait kendala yang dirasakan dalam proses pelayanan sivitas akademika. Pada acara tersebut juga disampaikan kebutuhan dan harapan yang dimiliki oleh para Tendik yang dirasakan perlu untuk menjadi perhatian para pengurus FTUI dibawah kepemimpinan Dekan Heri kedepannya. Turut hadir pada acara tersebut seluruh Wakil Dekan, para Manajer dan Kepala Unit FTUI.

Pada sambutannya, Prof. Heri menyampaikan, “Tujuan kita bertemu hari ini, adalah apabila ada aspirasi dari tendik bisa tersampaikan pada acara ini. Dapat berupa pertanyaan, salam, ataupun masukan untuk perbaikan kita semua. Kemudian kita disini akan sama-sama mencatat hal-hal yang perlu kita follow up dan tingkatkan bagi kenyamanan kerja kita bersama. Disini ada wadek, para manajer, dan kadep, jadi silahkan sampaikan aspirasi yang ada. Intinya acara ini adalah dari kita untuk kita, secara bersama-sama. Dan kedepannya kalau bapak dan ibu ada yang ingin bertemu saya, ingin menyampaikan sesuatu, saya persilahkan.” 

Acara ditutup dengan pembagian voucher hari raya secara simbolis dari Dekan FTUI kepada sepuluh orang perwakilan tenaga kependidikan. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dan pembagian voucher bagi seluruh tenaga kependidikan FTUI.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X