Sejak tiga tahun lalu, Keluarga Alumni Tenaga Listrik (KAGATRIK FTUI) secara rutin menyerahkan bantuan Sembako Gatriker setiap menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Setelah sebelumnya Kagatrik FTUI menyerahkan 410 Paket Sembako untuk Tendik (28/03), pada Senin lalu, 26 April 2022, Kagatrik FTUI kembali memberikan paket sembako menjelang lebaran untuk para tenaga pendidik, cleaning service, office boy, dan satpam di lingkungan kampus FTUI Depok dan Salemba. Jumlah sembako yang diterima Fakultas Teknik UI adalah sebesar 350 paket, dengan rincian sejumlah 300 paket untuk kampus FTUI Depok dan sejumlah 50 paket untuk kampus FTUI Salemba.

Dalam sambutannya, Wing Prakarsa selaku Sekjen Kagatrik FTUI berkata bahwasanya Kagatrik FTUI berharap semoga sembako yang telah diterima sejumlah karyawan dapat bermanfaat. “Mewakili Keluarga Besar Alumni Tenaga Listrik FTUI, saya juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh sivitas akademika FTUI.”

“Kami sangat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan sembako untuk tendik dan yang lainnya menjelang lebaran ini. Mudah-mudahan sembako ini bisa meringankan untuk merayakan hari lebaran nanti,” Kata Prof. Dr. Ir. Yanuar. M.Eng., M.Sc.

Acara dilanjutkan dengan serah terima sembako dari Wing Prakarsa sebagai perwakilan Kagatrik FTUI kepada Prof. Yanuar sebagai perwakilan dari FTUI. Penghujung acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis dari Prof. Yanuar kepada perwakilan Tendik FTUI.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

FacebookTwitter
X