id
id

Konsinyering Data Akademik, PAF FTUI

 

Bertempat di Hotel Santika Depok, pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 staf akademik PAF (Pusat Administrasi Fakultas)  FTUI mengadakan konsinyering Data Akademik FTUI. Acara dibuka dengan sambutan Manajer Pendidikan dan Kepala PAF, Dr. Wiwik Rahayu, DEA. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa konsinyering ini sebagai tahap lanjutan dari konsinyering awal yang telah diadakan pada tanggal 20-21 Desember 2014 lalu.

Dalam konsinyering ini, seluruh peserta memaparkan hasil dan evaluasi akademik diantaranya kehadiran dosen, jumlah kelas mata kuliah yang dikelola FT persemester perjenjang, kelulusan mata kuliah yang dikelola fakultas dan sebaran nilai, evaluasi putus studi, kelulusan/wisudawan tiap jenjang yang meliputi IPK, lama studi, lulus tepat waktu dan status cum laude, transfer kredit, pendistribusian ijazah, data inbound dan outbound mahasiswa dan staf, fast track angkatan 2008 s/d 2013 dan terakhir migrasi data.

Acara ditutup dengan penyempurnaan laporan data akademik dan kesimpulan. Hasil dari konsinyering ini akan dipergunakan Pimpinan sebagai bahan penyusunan laporan tahunan Bidang Akademik. (Akademik FTUI)

X