id
id

Mahasiswa Program S1 Arsitektur Universitas Indonesia Memenangkan Dua Kategori di Perfect Home : Young Interior Designers Awards

Pada bulan November 2015, tim Universitas Indonesia beranggotakan Astari Dwina P. B, Annisa Fauzia, Drasthya A. Nareshwari, Fitria Handayani H. dan Pramudya Ridho P. berhasil memenangkan kategori Best Living Room dan Best Dining Room di Perfect Home: Young Interior Designer Award.

Perfect Home : Young Designer Award adalah kompetisi arsitektural berbasis nasional yang dilaksanakan selama lima hari oleh Debindo-ITE. Kompetitor merupakan tim perwakilan universitas yang terdiri dari lima pelajar dan seorang dosen pembimbing, yang bekerjasama dengan kontraktor, panitia dan beberapa brand dalam realisasi konsep ruang. Penilaian dilakukan oleh perwakilan HDII dan ITE, bernama Solihin Gunawan, Farida Alaydroes, Rina Renville, serta Kim Willis sebagai Business Development Director of ITE Asia Region.

Universitas Indonesia berhasil memenangkan dua kategori dengan desain bertema Into the Woods dengan mengaplikasikan unsure alam kerancangan ruang. Dengan kemenangannya atas kedua kategori dan pemenang favorit, tim Universitas Indonesia mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat. (Kemahasiswaan FTUI)

X