Kamis (23/05) Mahasiswa Teknik Industri UI mengadakan kegiatan pameran karya guna memenuhi tugas matakuliah mereka. Karya-karya yang dipamerkan merupakan karya orisinil buatan asli mahasiswa UI sendiri. Menurut Rafli, (Mahasiswa Teknik Industri 2016) acara ini diselenggarakan dan bersifat wajib bagi mahasiswa tingkat tiga dan tingkat empat yang mengambil mata kuliah Perancangan Produk dan Perancangan Teknik Industri.

Tahun ini, Departemen Teknik Industri mengambil tema Kesehatan sebagai tema besar dari pameran dan karya yang dipamerkan.

“Harapannya mahasiswa mampu memahami pengonsepan ide dan ide marketing,” tutur Amalia selaku  Koordinator Departemen Teknik Industri.

Selain pameran hari ini, selanjutnya akan ada penilaian untuk karya-karya yang dipamerkan oleh mahasiswa. Penilaian ini dilakukan oleh pengajar FT UI. Selain juri dari dalam kampus, Amalia juga menurutkan akan ada juri dari luar kampus. Selain itu, 5 karya terbaik akan dipatenkan di DIIB UI, menurut penjelasan Amalia. (Humas FT UI)

FacebookTwitter
X