id
id

Pelatihan Penulisan Proposal Riset FTUI

Untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal riset khususnya untuk mahasiswa S2 dan S3 FTUI, Unit Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI mengadakan Pelatihan Penulisan Proposal Riset untuk mahasiswa S2 dan S3 FTUI. Pelatihan ini dilaksanakan pada 23 Februari 2016 bertempat di Ruang Chevron, Gedung Dekanat FTUI.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan I, Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan FTUI, Dr. Ir. M. Asvial, M.Eng dan dilanjutkan dengan sambutan Manajer Riset & Pengabdian Masyarakat, Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng.

Acara kemudian dilanjutkan dengan materi dari pembicara. Adapun 3 pembicara dalam pelatihan ini diantaranya Plh. Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat UI, Dr. Dede Juhana dengan materi “Penjelasan Skema Hibah Riset Kemristekdikti dan DRPM UI”. Pembicara ke 2 adalah Prof. Dr. Ir. Johny Wahyuadi Soedarsono, DEA dengan materi “Bagaimana sebuah Proposal Hibah RIset dinilai oleh Reviewer” dan pembicara ke 3 adalah Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng dengan materi “Teknik dan Strategi Penulisan Proposal Hibah Riset”. (Humas FT)

X