id
id

Penandatanganan Kerja Sama Antara FTUI Dengan Universitas Tadulako

Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Tadulako. Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini terkait Kolaborasi Kegiatan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat yang berlaku 2 (dua) tahun sejak tanggal penandatanganan.

Penandatanganan ini dilaksanakan di Fakultas Teknik Universitas Tadulako pada hari Kamis tanggal 24 November 2022. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU. dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Tadulako, Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, ST., MT.

Terkait penandatanganan ini, Prof. Heri menyampaikan, “PKS ini kedepannya akan menjadi landasan kerjasama antara kedua institusi di bidang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Semoga akan membawa manfaat yang terbaik bagi FTUI dan FT Universitas Tadulako.”

Turut hadir pada acara pendandatanganan tersebut, Manajer Kerjasama, Ventura dan Aumni FTUI, Dr.-Ing. Ir. Dalhar Susanto, Wakil Dekan Bidang Akademik UNTAD, Andi Arham Adam, S.T., M.Sc., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Tutang Muhtar K., S.T., M.Sc., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Rusli, S.T., M.T. dan jajaran dosen Universitas Tadulako.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X