id
id

Penyerahan Bantuan Alat Peraga Pendidikan

Dari kiri ke kanan, Perwakilan PT. Nissan Motor Indonesia, Ichsan Nurfajar memberikan secara simbolis bantuan alat peraga pendidikan kepada Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA dengan disaksikan Ketua Departemen Teknik Mesin FTUI, Dr.-Ing. Nasrudin, M.Eng
Dari kiri ke kanan, Perwakilan PT. Nissan Motor Indonesia, Ichsan Nurfajar memberikan secara simbolis bantuan alat peraga pendidikan kepada Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA dengan didampingi Ketua Departemen Teknik Mesin FTUI, Dr.-Ing. Nasrudin, M.Eng

Departemen Teknik Mesin FTUI khususnya Laboratorium Otomotif menerima bantuan alat peraga pendidikan berupa 1 unit mobil Nissan Juke. Seremonial penyerahan bantuan alat peraga pendidikan ini dilaksanakan pada 7 Agustus 2015 bertempat di Lobi Dasar Gedung Manufacturing Research Center FTUI.

Hadir dalam acara ini, Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA; Ketua Departemen Teknik Mesin, Dr.-Ing. Nasrudin ST., M.Eng serta perwakilan dari pihak PT. Nissan Motor Indonesia yang diwakili oleh Senior Manager Production, Ichsan Nurfajar yang juga merupakan Alumni Teknik Mesin FTUI.

Diharapkan dengan adanya bantuan alat peraga pendidikan ini akan semakin lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran dengan adanya transfer knowledge antara industri dan institusi pendidikan. (Humas FT)

SONY DSC
SONY DSC
X