Protel 1 Protel 2

Sebanyak 6 orang mahasiswa FTUI dari Departemen Teknik Elektro, menerima beasiswa dari PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo). Penyerahan simbolis beasiswa dilaksanakan pada 11 Mei 2015 bertempat di Alumni Lounge, Gedung Dekanat FTUI.

Hadir dalam acara penyerahan ini, Pimpinan FTUI, Dekan FTUI, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA; Manajer Pendidikan & Kepala PAF, Dr. Ir. Wiwik Rahayu, DEA; Manajer Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni & Ventura, Prof. Heri Hermansyah, M.Eng; Ketua Departemen Teknik Elektro, Ir. Gunawan Wibisono, M.Sc., Ph.D dan Sekretaris Departemen Teknik Elektro, Dr. Arief Udhiarto, ST., MT; serta perwakilan dari Protelindo yaitu, HR. Development Manger, Aryo Gusdawar; dan GM Human Resources, Doni Kusuma.

Ke 6 mahasiswa FTUI yang menerima beasiswa Protelindo adalah 3 mahasiswa angkatan 2013 Bharindra Kamanditya, Fahmi Fadilah, Oki Akbarsyah dan 3 mahasiswa angkatan 2012 yaitu Susan Wiguna, Achyar Maulana Pratama, dan Muhammad Alfatih. Para mahasiswa ini akan menerima beasiswa per semester sebesar Rp. 3.750.000 selama 4 semester untuk mahasiswa angkatan 2012 dan 6 semester untuk mahasiswa angkatan 2013.

Protelindo merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur tower telekomunikasi, sejak berdiri 7 tahun silam, perusahaan ini telah 2 tahun menjalankan program csr nya dengan memberikan beasiswa kepada 525 murid Sekolah Menegah Atas di seluruh Indonesia, dan tahun ini mulai diberikan beasiswa kepada mahasiswa Perguruan Tinggi. (Humas FT)

FacebookTwitter
X