id
id

Rapat Kerja Unit Fasilitas dan KMAV FTUI 2017

Sebagai bagian dari konsolidasi dan penyusunan laporan tahunan 2017, 2 unit kerja di FTUI yaitu Unit Fasilitas dan Umum serta Unit Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni, Ventura (KMAV) mengadakan rapat kerja. Rapat kerja dilaksanakan di Hotel Novotel Bogor pada 17-18 November 2017.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan I FTUI, Dr. Hendri D.S. Budiono, M.Eng dan dilanjutkan dengan sambutan Manajer Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni & Ventura, Dr. Badrul Munir, ST., M.Eng.Sc dan Manajer Umum dan Fasilitas, Jos Istiyanto, ST., MT., Ph.D.

Dalam rapat kerja ini ditampilkan presentasi hasil kerja beberapa bagian di bawah unit umum dan fasilitas serta KMAV diantaranya bagian Humas, Pusdok, Puskom, Fasilitas & Pengadaan, Kerjasama & Ventura, dll. Harapan dari pimpinan FTUI ke depannya FTUI bisa menjadi IT based institution dimana segala hal bisa diketahui secara akurat misalnya master schedule pemeliharaan fasilitas, pengukuran akurat air dan listrik, data arsip, pengajuan tender, status asuransi kesehatan dosen dan karyawan, kondisi stok barang, dsb. (Humas FT)

X