id
id

PRESTASI TIM UI RESPECT

Respect 2

Selamat kepada tim UI Respect yang meraih juara 3 pada Industrial Challenge (INCHALL), kompetisi tentang kompetensi Teknik Industri antar perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), Jurusan Teknik Industri, Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Institut Teknologi Sepuluh Nopember mengundang universitas-universitas terbaik dari seluruh Indonesia dan juga negara-negara di ASEAN untuk dapat mengirimkan perwakilannya dalam kompetisi ini.

Topik yang akan menjadi fokus pada INCHALL 2015 adalah SystemsThinking: “Break Through Industrial Competitiveness”. Systems Thinking adalah kompetensi dasar mahasiswa Teknik Industri dalam proses pengambilan keputusan mengenai solusi yang akan digunakan untuk memecahkan masalah industri yang kompleks. Dalam kompetisi ini, peserta akan menghadapi kasus-kasus nyata yang terjadi pada industri yang dapat diselesaikan dengan systems thinking untuk melakukan pengambilan keputusan terhadap solusi pada dealing, mengantisipasi, dan mengendalikan permasalahan yang ada.

Pada kompetisi INCHALL 2015 ini, tim UI Respect yang terdiri dari Astrid Lelitya Rahma (1206253703), Rosya Prilia Chairani (1206238646), dan Asma Rosyidah (1306369895) menjadi delegasi dari Departemen Teknik Industri Universitas Indonesia. Tim ini berhasil memperoleh gelar juara ketiga. (Kemahasiswaan FTUI)

X