Jaminan Kesehatan memberikan rasa aman bagi para pekerja dalam menjalankan pekerjaannya. Hal ini juga menjadi perhatian utama bagi FTUI. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan jaminan kesehatan dosen dan tenaga kependidikan pada tahun 2023, manajemen FTUI melaksanakan sosialisasi pendaftaran asuransi kesehatan kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan. Sasaran sosialisasi adalah dosen dan tenaga kependidikan yang berstatus sebagai pegawai tetap, PNS, PUI, CPNS, CPUI di lingkungan FTUI.

Acara Sosialisasi Pendaftaran Asuransi Kesehatan FTUI 2023 dilaksanakan secara online melalui zoom pada 17 Oktober 2022. Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Prof. Ir. Mahmud Sudibandriyo, M.Sc., Ph.D.

Dalam sambutannya Prof. Mahmud menyampaikan, “Berdasarkan rencana asuransi kesehatan FTUI tahun 2023, peserta asuransi meliputi dosen (dengan pasangan dan 1 anak) dan tenaga kependidikan (dengan pasangan). Manajemen FTUI berencana untuk menaikan satu tingkat kelas asuransi untuk para peserta”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi terkait asuransi kesehatan oleh Dr. Ajib Setyo Arifin, S.T., M.T., Manajer Sumber Daya Manusia dan Fasilitas FTUI dan tanya jawab dengan seluruh dosen dan tendik yang hadir secara daring.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

FacebookTwitter
X