id
id

Workshop Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional

Untuk meningkatkan jumlah publikasi Internasional Mahasiswa S2 dan S3 FTUI, Unit Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI mengadakan Workshop Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional bagi mahasiswa S2 dan S3 FTUI.

Acara workshop diselenggarakan pada 31 Maret 2016 bertempat di Ruang Chevron, Gedung Dekanat FTUI. Acara dibuka dengan Sambutan Wakil Dekan Bidang I Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan FTUI, Dr. Ir. M. Asvial, M.Eng dan dilanjutkan dengan Presentasi dari 3 orang pembicara.

Pembicara 1 adalah Manajer Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI, Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng yang memaparkan Gambaran Publikasi FTUI Terkini. Pembicara ke 2 Dr. Eng. Wisnu Jatmiko, ST., M.Kom yang merupakan Manajer Riset Fakultas Ilmu Komputer UI yang memaparkan tentang Strategi Menembus Jurnal Internasional Bereputasi dan pembicara ke 3 Chairul Hudaya, ST., M.Eng., Ph.D dari Departemen Teknik Elektro FTUI yang memaparkan tentang Teknik Menulis Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional. (Humas FT)

Pembicara 1 adalah Manajer Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI, Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng
Pembicara 1, Manajer Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI, Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng
Pembicara ke 2 Dr. Eng. Wisni Jatmiko, ST., M.Kom, Manajer Riset Fakultas Ilmu Komputer UI
Pembicara ke 2, Dr. Eng. Wisnu Jatmiko, ST., M.Kom, Manajer Riset Fakultas Ilmu Komputer UI
pembicara ke 3 Chairul Hudaya, ST., M.Eng., Ph.D dari Departemen Teknik Elektro FTUI
pembicara ke 3, Chairul Hudaya, ST., M.Eng., Ph.D dari Departemen Teknik Elektro FTUI

 

 

X