en
en

International Conference on Biodiversity Airlangga University Indonesia

Departemen Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Airlangga, akan menyelenggarakan the 1st International Conference on Biodiversity (IcoBioDiv) yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 September 2019 di Universitas Airlangga, Surabaya.

Tema acara tahun ini adalah “Biodiversity: Sustainable solution for human welfare”. Kami mengundang para peneliti, dosen, mahasiswa, pelaku industri, pemerintah, pemangku kepentingan, dan pembuat keputusan untuk mempresentasikan hasil dan gagasan-gagasan terkait biodiversitas dan pemanfaatannya. Konferensi internasional ini diharapkan dapat menjadi platform untuk diskusi interdisipliner dan kolaborasi pihak-pihak yang tersebut di atas untuk pemanfaatan biodiversitas yang berkesinambungan terutama di bidang “Bioenergi, Kesehatan, Pangan, dan Lingkungan”. Konferensi ini juga mengundang pembicara dari Korea Selatan, Taiwan, Perancis, Indonesia (LIPI), dan Inggris.

Paper yang diseminarkan dalam konferensi ini akan diseleksi oleh editorial board kami, paper terpilih akan dipublikasikan pada Prosiding terindeks Scopus yaitu IOP Conference Series: Earth and Environmental Science dan Jurnal terindeks Scopus yaitu Journal of Ecology, Environment, and Conservation. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website kami di http://icobiodiv.conference.unair.ac.id

X