enid
enid

Granted Hope: PO FTUI x Fasilkom UI Selenggarakan Natal Gabungan

Kehangatan natal masih terasa dalam keluarga besar Persekutuan Oikumene (PO) Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Pada Sabtu, 8 Januari 2022 PO FTUI bersama dengan PO Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI menyelenggarakan acara natal gabungan bertajuk “Granted Hope 2021”. Dalam perayaan natal ini, turut hadir Prof. Dr. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng, Dekan FTUI dan Dr. Ir. Petrus Mursanto, Dekan Fasilkom UI.

“Sebuah kebahagiaan bagi saya dapat berada di tengah-tengah mahasiswa dan rekan-rekan dosen sekalian yang ada di lingkungan Fakuktas Teknik dan Fakultas Ilmu Komputer. Saya berdoa persaudaraan di antara kita terjalin, tidak hanya hari ini, namun hingga waktu yang akan dating,” kata Prof. Dr. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng dalam sambutannya. Dekan Heri juga berharap agar seluruh masyarakat Indonesia diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melewati pandemi Covid-19 dengan baik.

“Saya bersyukur PO FTUI dan Fasilkom UI dapat berkumpul dan menjalankan natal bersama dua fakultas di rumpun saintek walau dalam keadaan pandemi Covid-19. Sehingga ini dapat menjadi wadah untuk saling menguatkan satu sama lainnya,” ujar Dekan Heri.

Beliau juga mengaharapkan PO FTUI dapat mengambil peranan penting untuk membangun kondisi yang kondusif serta menjaga perdamaian dan kesatuan dalam lingkungan mahasiswa FTUI dan Fasilkom UI. “Unity in Diversity adalah modal kita menuju le arah yang lebih maju lagi sehingga mimpi kita mewujudkan masyarakat adil dan makmur dapat kita realisasikan Bersama,” tutup Prof. Dr. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng.

 

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X