id
id

ABEM WalkTEM 2: Onboard vs Desktop SPIA TEM Inversions

Webinar Hadir Kembali di Tahun 2022!

Webinar kembali dan kami memiliki banyak konten menarik yang direncanakan pada tahun 2022. Acara gratis ini akan berlangsung selama 20 menit hingga 1 jam tentang berbagai topik perangkat keras, perangkat lunak, teori, dan aplikasi. Kami tahu bahwa ini bagus untuk meningkatkan eksposur produk kami dan juga menghasilkan arahan, jadi silakan bagikan detail undangan di situs web dan media sosial Anda serta langsung dengan pelanggan yang sudah ada dan calon pelanggan. Kami tidak membatasi jumlah orang yang dapat menonton webinar ini secara langsung, dan kami biasanya akan mengunggah rekaman ke YouTube.

Yang Akan Datang : ABEM WalkTEM 2: Onboard vs Desktop SPIA TEM Inversions

Webinar singkat ini membahas perbedaan antara menjalankan inversi di lapangan, langsung pada rangkaian produk WalkTEM, versus menggunakan perangkat lunak SPIA TEM versi desktop spesifikasi lengkap dari Aarhus Geosoftware (sekarang bagian dari Seequent).

Webinar akan dimulai dengan penyegaran singkat tentang teori TEM, kemudian melihat pengoperasian dan fungsionalitas kedua versi SPIA TEM, dengan contoh data untuk menyoroti perbedaannya.

Webinar berdurasi 45 menit ini akan dipandu oleh Manajer Produk ABEM kami, Jimmy Adcock. Daftar dengan mengklik salah satu sesi di bawah ini.

Session 2 : Mar 31, 2022 22:00 WIB

X