id
id

FTUI Raih Dua Penghargaan UKKPPM UI untuk Rumpun Sains dan Teknologi

Pada Selasa, (18/10) UKK Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) memperoleh dua penghargaan UKKPPM di level UI untuk Rumpun Sains dan Teknologi pada acara penghargaan dan gathering yang diselenggarakan oleh Direktorat Pengelolaan dan Pengembangan Unit-Unit Usaha Universitas Indonesia (DPPU UI).

Acara Gathering UKK UI dan Pimpinan Tinggi Universitas (PIMTI) yang dilaksanakan di Hotel Four Points Surabaya yang diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Oktober 2022 dihadiri Rektor UI, Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Logistik, Vita Silvira, S.E., Ak., MBA., CA., Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K), Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset , Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA, Sekretaris Universitas, dr. Agustin Kusumayati, M.Sc., Ph.D, Direktur Kerjasama UI, Dr. Toto Pranoto, S.E,, M.M. dan Para Kepala UKKPM Fakultas di lingkungan Universitas Indonesia.

Pada sesi Penganugerahan UKK Award, UKK Center for Materials Processing and Failure Analysis (CMPFA) FTUI memperoleh Peringkat 2 UKKPPM UI Rumpun Sains dan Teknologi dan Lembaga Teknologi (Lemtek) FTUI memperoleh Peringkat 3 UKKPPM UI Rumpun Sains dan Teknologi. Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris kepada Kepala UKKPPM CMPFA FTUI, Dr.-Ing Reza Miftahul Ulum, S.T., M.T. dan Kepala UKKPPM LEMTEK FTUI, Prof. Dr. Ir. Asep Handayana Saputra, M.Eng.

Selamat atas pencapaiannya dan semoga senantiasa meneruskan kontribusi untuk FTUI yang Unggul Berdampak!

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X